SO Beauty Care Deodorant Spray

 

Credit: Instagram @sobeautycareofficial

Tolong angkat tangan cewek yang gampang banget keringetan. Apa cuma adek? Aku tuh gak ngerti juga, berdasar research (re: googling) kayaknya kelenjar keringat aku itu besar dan nyebabin aku gampang dan banyak banget keringetan. Mau habis mandi, setelah bangun tidur atau apa pun, aku pasti lebih dulu keringetan dari pada yang lain.

Pernah tuh aku sampe mandi lima kali dalam sehari karena gak sanggung keringetan terus. Belum lagi beberapa jenis kain yang kalau udah keringetan pasti bau gak enak. Sebut aja brand deodorant apa aja, pasti udah pernah aku cobain semua. Pencarian deodorant ini udah ngalahin nyari jodoh. Belum lagi keti adek yang sensitip.

Pernah nih pake satu brand, bukan deodorized malah bentol dan harus ngompres sampe dua hari. Tolong bayangin adek keliling rumah bawa-bawa kain anget dan kadang es batu dicepitin di keti. So Classy!

Bau badan, keti dan deodoran kayaknya bukan topik yang bisa dibahas di depan umum dengan santainya ya. Banyak banget yang masih ngerasa malu untuk bahas beginian. That’s why aku pengen bahas topik ini disini, biar orang-orang pemalu kayak aku bisa dapet rekomendasi tanpa malu bertanya.

Nah, kapan hari itu aku lihat kalau brand SO Beauty Care ngeluarin deodorant spray. Hmm.. aku tuh kenal banget ama owner dari brand ini dan sebelumnya aku udah pernah pakai produk skincare mereka dan beneran lebih bagus dari temen-temen seangkatannya. Jadi produk ini bikin aku penasaran, apakah deodorannya bisa juga bikin aku sumpah-sumpah dan ngeracunin orang sekitar aku lagi.

Awalnya aku baca-baca testimoni dari deodorant spray ini di Instagram mereka @sobeautycareofficial dan makin tertarik karena udah lama juga gak pake deo spray. Pas banget waktu itu lagi ada promosi di salah satu agen reseller mereka yang di Surabaya. Harga aslinya Rp. 150.000 untuk 100ml dan jadi Rp. 135.000 pas lagi ada promo kemarin.

Harganya lumayan yaaah tapi pemakaiannya cukup lama. Aku beli bulan Agustus dan baru abis bulan Desember awal. Pemakaiannya kira-kira 3 bulan lah. Itu aku spray mostly sekali sehari, karena kalau malem biasanya aku pake Rexona aja karena gak banyak aktivitas. Kecuali hari itu full banget aktivitas yang memeras keringat, biasanya mandi pagi spray, mandi sore spray juga.

Apakah sebagus itu? IYA, PAKE BANGET. Beneran ngurangin keringet, ngilangin bau badan, gak stain di baju dan dia juga gak ada aromanya ya. Bonusnya gak bikin keti item dan alhamdulillah gak nimbulin reaksi di kulit aku. Dia gak cuma buat keti, bisa untuk kaki dan beberapa anggota tubuh lain karena fungsi deodorizednya itu.

Nah, karena udah biasa pake deo berbau, pake ini tuh aku aneh banget karena gak ada baunya. That’s why ini tuh aku top-up dengan deodorant favorit aku sebelum aku nemuin Deodorant Spray by SBC ini. Jadi setelah mandi aku langsung pake deo spray by SBC terus pas mau pakai baju aku top-up sedikit aja biar ada baunya pake Rexona Powder Dry

Dengan jasa mereka berdua, aku bisa tahan seharian dari pagi sampe malam tanpa ganti baju. Kalau emang full aktivitas, paling sorenya aku top up Rexona sedikit dan fresh lagi deh. Kecuali kayak yang aku jelasin di atas, those moments yang bener-bener butuh aktivitas fisik, aku baru double spray pagi-sore.

Nah, kalau kalian apaan nih holy grail product buat ngelawan keringat dan stay fresh seharian? Drop your recommendations bellow!

Leave a Reply

Close Menu